8/09/2018

TANGGA LIPAT PRAKTIS

tangga-lipat-praktis


Tangga Lipat Praktis tidak lain adalah tangga lipat teleskopik, yaitu tangga lipat aluminium portable yang begitu ringkas sehingga mudah dibawa-bawa dan ditenteng sebelah tangan. Begitu hendak dipakai, tinggal tarik maka tangga sudah menjadi tinggi dan siap pakai. Kunci-kunci di setiap anak tangga akan mengunci secara otomatis/ Ketinggiannya pun dapat diatur sesuai dengan kebutuhan. Jadi tidak ada lagi masalah tangga ketinggian sehingga menyundul atau membentur lampu di atas atau di sana-sini. Saat selesai pakai, tekan tombol hitam kiri-kanan, maka tangga akan terlipat kembali ke bentuk semula. Tangga bisa dengan mudah disimpan dimana saja karena tidak banyak memakan ruang- tidak seperti halnya dengan tangga lipat konvensional.

Tangga lipat praktis ini tersedia dalam 3 pilihan yaitu yang dapat dibentang lurus, segitiga, dan yang bisa segitiga juga bisa lurus. Sebelum membeli, pastikan anda memahami benar keunggulan masing-masing tipe agar dapat memenuhi kebutuhan secara maksimal.

1. TIPE LURUS


Tangga-lipat-praktis
Tangga lipat teleskopik lurus memerlukan sandaran agar dapat tegak dan digunakan untuk memanjat. Tangga tipe ini paling ringan, bentuknya paling ringkas, dan paling praktis di kelasnya. Buka-tutup tangga dapat dilakukan hanya dalam hitungan detik.

Tersedia beberapa pilihan ukuran tinggi maksimum dari 2.6 meter hingga 4.9 meter. Yang ukuran 4.9m dilengkapi dengan ground strip pada bagian bawahnya agar tetapa stabil saat digunakan dengan ketinggian maksimum. Khusus untuk ukuran tinggi 4.4m tersedia tipe All Aluminum dimana gelang-gelang pengikat anak tangga terbuat dari aluminium juga. dengan demikian tangga menjadi lebih kuat dan kunci otomatis juga lebih nyaman. Lebih rinci silahkan KLIK DISINI. 

2. TIPE SEGITIGA

  
tangga-lipat-praktis-jakarta
Tangga lipat teleskopik segitiga merupakan penggabungan dua unit tangga lipat teleskopik lurus menjadi satu kesatuan. Dengan demikian tangga ini memiliki dua pasang kaki dan empat tiang penyangga sehingga dapat tegak seimbang tanpa perlu bantuan sandaran- sama seperti tangga segitiga pada umumnya. Dibalik persamaannya, tangga jenis ini unggul dibanding yang konvensional bukan saja bentuknya yang ringkas, tetapi juga tingginya dapat diatur sesuai kebutuhan. Lebih dari itu tangga lipat teleskopik segitiga dapat tegak seimbang pada permukaan miring atau jomplang karena kedua kakinya tidak harus ditarik sama panjang- melainkan dapat diatur sesuai kebutuhan dan kondisi lapangan. Tersedia dua ukuran tinggi maksimum 2.6 meter dan 3.2 meter. Lebih rinci silahkan KLIK DISINI.

3. TIPE MULTI-FUNGSI

  
tangga-lipat-praktis-tangerang
Tangga lipat teleskopik multi-fungsi menggabungkan dua fungsi tangga lipat teleskopik sebelumnya menjadi satu tangga saja. Artinya tangga lipat jenis ini dapat dibentuk menjadi segitiga dan juga dapat dibentang menjadi tangga lurus. Secara segitiga tangga ini juga dapat tegak seimbang pada permukaan miring atau jomplang karena kedua kakinya tidak harus ditarik sama panjang. Pada bagian bawah tangga dilengkapi dengan ground strip agar tetap stabil saat dibentang tegak lurus dengan ketinggian maksimum. 

Tersedia dua ukuran tinggi maksimum yaitu 1.9+1.9m(3.8m) dan  2.2+2.2m(4.4m). Untuk ukuran yang disebut belakangan berarti dapat dibentuk segitiga dengan tinggi maksimum 2.2 meter dan bila dibentang lurus dapat mencapai 4.4 meter tingginya. Lebih rinci silahkan KLIK DISINI

GENERAL SPECIFICATION:

  • Material: Aluminum Alloy 6063
  • Thickness of Aluminum: 1.3-1.5mm
  • Space of Rungs: 30cm
  • Maximum Load: 150kg
  • Automatic Safety Lock at each Step
  • Quality: EN131- European Union Safety Standard


   



MENU PENTING: (SILAHKAN KLIK)

http://tanggalipat.blogspot.com/p/blog-page_26.html
http://tanggalipat.blogspot.com/p/blog-page.html
http://tanggalipat.blogspot.com/p/blog-page_22.html

TANGGA LIPAT PRAKTIS, PILIHAN TEPAT MASYARAKAT URBAN MODERN  


Recomeded Websites:
www.tangga-teleskopik-indonesia.net
www.tanggalipat.net
www.tanggapraktismodern.com

Arsip Blog