8/01/2018

TANGGA TELESKOPIK LIPAT

tangga-teleskopik lipat


Tangga Teleskopik Lipat tidak lain adalah tangga teleskopik atau tangga portabel, yaitu tangga lipat aluminium generasi terbaru yang begitu ringkas dan sangat fleksible dalam ketinggian. Ringkas sehingga dapat ditenteng sebelah tangan dan dapat disimpan dapam ruang sempit seperti bagasi mobil mungil sekalipun. Saat digunakan, tangga dapat ditarik dengan mudah menjadi tinggi dengan ketinggian yang dapat diatur sesuai dengan kebutuhan. Meskipun terkadang orang mengasosiasikan tangga teleskopik lipat dengan jenis yang dapat dibentuk menjadi tangga segitiga sebagai pengganti tangga lipat aluminium konvensional, tetapi identifikasi tsb. masih sangat rancu.

Sejatinya memang terdapat tiga tipe tangga teleskopik lipat sebagai berikut:

1. TANGGA TELESKOPIK LIPAT LURUS



Tangga Teleskopik Lurus adalah tangga teleskopik yang hanya dapat ditarik menjadi bentuk lurus. Tangga ini paling ringkas dan paling ringan dikelasnya. Buka-tutup tangga dapat dilakukan hanya dalam hitungan detik. Tersedia beberapa ukuran tinggi maksimum dari 2.6 meter hingga 4.6 meter. Lebih detail KLIK DISINI.


1. TANGGA TELESKOPIK LIPAT SEGITIGA

  
tangga-teleskopik-segitiga
TANGGA TELESKOPIK LIPAT: DOUBLE (SEGITIGA)

Tangga Teleskopik Lipat Segitiga merupakan penggabungan dua tangga teleskopik lurus menjadi satu kesatuan. Dengan demikian tangga ini mempunyai dua kaki dan empat tiang penyangga sehingga dapat tegak tanpa perlu sandaran. Lebih dari itu tangga tipe ini juga dapat tegak seimbang pada permukaan miring atau jomplang karena kedua kakinya tidak harus ditarik sama panjang- melainkan sesuai kondisi lapangan. Tersedia dua ukuran tinggi maksimum yaitu 2.6 meter dan 3.2 meter. Lebih detail KLIK DISINI.


1. TANGGA TELESKOPIK LIPAT MULTIFUNGSI


tangga-teleskopik-multifungsi
TANGGA TELESKOPIK LIPAT: MULTIFUNGSI

Tangga Teleskopik Lipat Multifungsi adalah penggabungan fungsi dua tangga teleskopik sebelumnya. Artinya tangga ini dapat dibentuk menjadi tangga segitiga dan dapat dibentang menjadi tangga lurus. Secara segitiga tangga ini juga dapat tegak seimbang pada permukaan miring atau jomplang karena kedua kakinya tidak harus ditarik sama panjang- melainkan sesuai kebutuhan. Pada bagian bawah dilengkapi ground strip agar tangga tetap stabil saat ditinggikan lurus secara maksimum. Tersedia tiga ukuran tinggi yaitu 1.9+1.9m(3.8m),  2.2+2.2m(4.4m), dan 2.5+2.5m(5m). Lebih detail silahkan KLIK DISINI.


GENERAL SPECIFICATION:
  • Material: Aluminum Alloy 6063
  • Thickness of Aluminum: 1.3-1.5mm
  • Space of Rungs: 30cm
  • Maximum Load: 150kg
  • Automatic Safety Lock at each Step
  • Quality: EN131- European Union Safety Standard


 



MENU PENTING: (SILAHKAN KLIK)

http://tanggalipat.blogspot.com/p/blog-page.html
http://tanggalipat.blogspot.com/p/blog-page_22.html

Recomeded Websites:
www.tangga-teleskopik-indonesia.net
www.tanggalipat.net
www.tanggapraktismodern.com


Arsip Blog